Pendukung NasDem Salah Kostum di Kampanye Hanura

POJOK, LP3MI.ORG - Ada hal menarik saat kampanye terbuka akbar Partai Hanura yang dihadiri Wiranto di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Senin (24/03/2014) siang. Ada simpatisan partai yang salah memakai atribut partai.

Entah tidak tahu atau apa, pria berusia 30-an itu memakai kaos Partai NasDem berwarna biru. Kaos yang dipakainya tersebut sangat kontras dengan kaos yang dipakai ratusan massa partai nomor 10 itu. Dia tampak kebingungan karena di sekitarnya simpatisan lain memakai atribut Partai Hanura. Akibatnya, sejumlah simpatisan sempat menertawakan pria tersebut.

Salah seorang simpatisan Partai Hanura sempat menegur pria tersebut dan meminta mengganti kaos yang ia pakai. Pria itu pun meminta kepada panitia kaos partai pemimpinan Wiranto itu.

"Ngapo (kenapa) pakai kaos Nasdem? Ganti sano (sana)!" pinta salah seorang panitia. "Mano (mana) kaosnyo, kalu ado (jika ada) aku ganti," jawab pria itu. Namun, bukannya memberi kaos yang diminta, sang panitia tidak malah menyuruhnya pergi dari arena kampanye.

"Sudah kau lari bae (saja) dari sini, malu kami," perintah panitia yang memakai jaket 'Keluarga Besar Partai Hanura itu'.

Akhirnya, pria tersebut memutuskan meninggalkan lokasi kampanye. merdeka.com pun mencoba menghampiri, namun pria itu enggan berkomentar lantaran terbawa emosi. "Nak ngapo (mau apa) dekat-dekat," tegasnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top